• satugol Sangat menyenangkan memiliki The judi bola parlay

    Sangat menyenangkan memiliki The judi bola parlay kembali. Seri 14, sekarang, namun saya hampir lupa betapa getolnya para kandidat. Namun, pertanyaan saya sekarang adalah apakah mereka benar-benar sangat bodoh dan sombong sekali sehingga mereka dapat mengatakan hal-hal yang terdengar seperti sindiran yang dibuat oleh para penulis terbaik dalam perdagangan. Saya tidak bisa melakukan hal yang lebih baik daripada mengatalogkan contoh-contoh berikut, dengan komentar tambahan, dan mengundang Anda untuk menarik kesimpulan Anda sendiri:

     

    "Lidah saya adalah senjata mematikan": Kayode Damali (judi bola pembicara motivasi, ear stud berlian, berk). Dampak mematikan dari lidah tampaknya sebagian besar disebabkan oleh karir Kayode sendiri.

     

    “Saya adalah bisnis Beyonce”: Sian Gabbidon, “pemilik, merek pakaian renang”. Dia tidak. Dengan kekayaan bersih $ 355 menurut Forbes, Beyoncé adalah Beyonce bisnis, dan telah bermitra dengan H + M bandar bola melakukan pakaian renang.

     

     

     

     

    “Saya seorang ekstremis. Tujuan saya adalah dominasi dunia luas ”. Camilla Ainsworth, pemilik "merek susu kacang" (tidak bersendawa, silakan). Seorang Hitler dalam gaun koktail, kemudian, meskipun dia berbeda dari Adolf tua karena Fuhrer terkenal hanya memiliki satu kacang. Sampai jumpa di bunker, Cams.

     

     

    “Saya suka mesin uang tunai. Jika Anda memencet  judi parlay tombol yang tepat, saya akan memberi Anda uang ”: Alex Finn,“ IT analyst ”, menawarkan précis yang sempurna dari penjarahan.

     

    "Saya tidak khawatir tentang kerusakan agunan": Jasmine Kundra, Bashar al-Assad dari seri.

     


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: